• MI MAMBAUL ULUM
  • ISLAMI, BERPRESTASI, PROFESIONAL

Ikrar Santri Indonesia

Ikrar Santri Indonesia

بسم الله الرحمن الرحيم

أَشْهَدُ أَنْ لَا إِلَهَ إِلَّا اللهِ وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا رَسُوْلُ اللهُ

Kami Santri Negara Kesatuan Republik Indonesia berikrar:

  1. Sebagai Santri Negara Kesatuan Republik Indonesia, berpegang teguh pada aqidah, ajaran, nilai, dan tradisi Islam Ahlussunnah wal Jama’ah.
  1. Sebagai Santri Negara Kesatuan Republik Indonesia, bertanah air satu tanah air Indonesia, berideologi negara satu ideologi Pancasila, berkonstitusi satu Undang Undang Dasar 1945, berkebudayaan satu kebudayaan Bhineka Tunggal Ika.
  1. Sebagai Santri Negara Kesatuan Republik Indonesia, selalu bersedia dan siap siaga, menyerahkan jiwa dan raga, membela tanah air dan bangsa Indonesia, mempertahankan persatuan dan kesatuan nasional serta mewujudkan perdamaian dunia.
  1. Sebagai Santri Negara Kesatuan Republik Indonesia, ikut berperan aktif dalam pembangunan nasional, mewujudkan kesejahteraan yang berkeadilan, lahir dan batin, untuk seluruh rakyat Indonesia.
  1. Sebagai Santri Negara Kesatuan Republik Indonesia, pantang menyerah, pantang putus asa serta siap berdiri di depan melawan pihak-pihak yang akan merongrong Pancasila, UUD 1945, NKRI dan  Bhineka Tunggal ika, serta konstitusi dasar lainnya  yang bertentangan dengan semangat Proklamasi Kemerdekaan dan Resolusi Jihad Nahdlatul Ulama.

Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Bareng Karang Taruna Budi Mulia Dagan.

مَوْلِدُ الدِّيْبَعِى ﴾ اَلْمَقْرُوْءَةُ فِـيْ أول المولد ﴿   يَارَبِّ صَـــــلِّ عَليٰ

26/11/2019 00:47 - Oleh Administrator - Dilihat 6168 kali
Tiga Perkara Untuk Menjadi Manusia Yang Beruntung

https://youtu.be/APA0ymCzgUM "Wahai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah, dan carilah wasilah (jalan) untuk mendekatkan diri kepada-Nya dan berjihadlah (ber

16/11/2019 06:55 - Oleh Administrator - Dilihat 517 kali
Gandeng IPNU-IPPNU, MI MUDA Kenalkan NU Ke Siswa

Untuk mengenalkan Nahdlatul Ulama ke pelajar, MI mamba'ul Ulum Dagan dalam kegiatan siswa menggandeng IPNU-IPPNU ranting Dagan. Kerja sama ini nantinya di kemas dalam bentuk pendampinga

03/10/2019 18:44 - Oleh Administrator - Dilihat 314 kali