• MI MAMBAUL ULUM
  • ISLAMI, BERPRESTASI, PROFESIONAL

Supervisi Oleh PPAI Kepada Kepala Madrasah Sebagai Kontrol Kinerja

Keberhasilan pelaksanaan penyelenggaraan pendidikan nasional merupakan prioritas pemerintah yang telah menjadi kesadaran bersama.

Faktor manajerial yang baik menjadi kunci guna menggapai cita-cita tersebut. Dengan manajemen yang baik proses menuju keberhasilan pendidikan akan segera terwujud. 

Keberhasilan kerja sebuah organisasi tidak mungkin tercapai dengan hanya berpangku tangan ongkang-ongkang kaki dan bermimpi. Namun dibutuhkan kerja keras.

Supervisi kinerja kepala Madrasah merupakan bentuk tanggung jawab kepala madrasah terhadap tugasnya sebagai pimpinan lembaga pendidikan.

Dalam inspeksi oleh PPAI Kecamatan Solokuro di MIMUDA hari ini sebuah penilaian positif atas kinerja kepala madrasah menjadi motivasi bersama dan sekaligus dorongan agar usaha yang telah dilaksanakan dalam periode penilaian agar terus terjaga.

istiqomah dan kebersamaan adalah kata kunci guna mencapai cita-cita keberhasilan tujuan pendidikan nasional yaitu Mencerdaskan kehidupan bangsa dan mengembangkan manusia Indonesia seutuhnya. 

VIVA MIMUDA!! 

Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
Dirgahayu Republik Indonesia Ke-75. INDONESIA MAJU!!

PENGUMUMAN PERLOMBAAN DALAM RANGKA PERINGATAN HUT RI KE 75 TAHUN 2020 MI MAMBA'UL ULUM DAGAN    Ketentuan Lomba Membaca dongeng/cerita (Video) Peserta adalah Siswa/siswi MI M

17/08/2020 22:32 - Oleh Administrator - Dilihat 284 kali
Penerimaan Peserta Didik Baru MI MUDA Telah Di Buka!

Sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan masyarakat serta dalam rangka mempercepat pencapaian sasaran pembangunan pendidikan, MI Mamba'ul Ulum Dagan melakukan ter

12/05/2020 06:35 - Oleh Administrator - Dilihat 425 kali
MI. MUDA MEMPERTAHANKAN JUARA UMUM PORSEKA IX TAHUN 2019.

  PORSEKA (Pekan Olahraga Seni dan Pramuka) merupakan ajang kompetisi 2 tahunan yang di adakan oleh LP. Maarif NU Kecamatan Solokuro, tercatat PORSEKA Kec. Solokuro ini sudah berla

30/12/2019 16:13 - Oleh Administrator - Dilihat 681 kali
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Bareng Karang Taruna Budi Mulia Dagan.

مَوْلِدُ الدِّيْبَعِى ﴾ اَلْمَقْرُوْءَةُ فِـيْ أول المولد ﴿   يَارَبِّ صَـــــلِّ عَليٰ

26/11/2019 00:47 - Oleh Administrator - Dilihat 6168 kali
Tiga Perkara Untuk Menjadi Manusia Yang Beruntung

https://youtu.be/APA0ymCzgUM "Wahai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah, dan carilah wasilah (jalan) untuk mendekatkan diri kepada-Nya dan berjihadlah (ber

16/11/2019 06:55 - Oleh Administrator - Dilihat 517 kali